Uniqlo Kembali Lakukan Kolaborasi Kedua Untuk Sambut Musim Panas

Radiosucr.com – Dengan menggandeng satu desainer yang berasal dari Inggris JW Anderson, Uniqlo kembali merilis sebuah koleksi yang nantinya akan dipakai pada saat musim panas.

Dengan dirilisnya koleksi musim panas ini menjadi pertanda untuk kedua kalinya Uniqlo melakukan kolaborasi dengan salah satu brand yang menjadi favorit Kate Middleton.

Pada koleksinya di musim panas tahun ini, Uniqlo sengaja mengambil inspirasi dari Pantai Brighton di Inggris tahun ’50-an. MOdel dengan potongan yang fungsional masih akan disuguhkan sebagai ciri dari lifewear Uniqlo. Selain itu, adapun di beberapa model jaketnya yang sengaja dibuat de3ngan mengusung desain unisex seperti biasanya dipadukan secara kasual untuk berbagai alternatif pilihan gaya.

“Dalam koleksi kedua kolaborasi ini saya mengambil ide dari musim panas di Inggris. Sesuatu yang sangat ringan, melayang, dengan menggunakan banyak linen dan katun yang memiliki ciri pergerakan sub-budaya pada tahun 1950-an,” kata Jonathan Anderson tentang kolaborasi ini, seperti dalam pernyataan resminya.

Untuk koleksi musim panas ini termasuk T-shirt bergaris, sweater rajut bergambar, dress, jaket bomber, rok lebar dan blus ikonik JW Anderson yang menampilkan ruffle juga pita. Beberapa koleksi tampil playful dengan motif burung pantai.

Dalam koleksi ini juga memasukkan elemen pakaian kerja seperti kemeja tunik yang terinspirasi seragam polisi Inggris dan rok asimetris. Denim pun menjadi jagoan di koleksi ini dari model jaket hingga dibuat sebagai detail patchwork.

Koleksi Uniqlo x JW Anderson mulai dijual pada 20 April 2018 mendatang di berbagai gerai Uniqlo. Koleksi mulai dijual dari harga Rp 59 ribu sampai Rp 899 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *