Terobosan Baru Untuk Dunia Fashion Yakni Dihadirkannya Wig Khusus Untuk Miss V

Radiosucr.com – Semua hal bisa saja dianggap wajar jika mengatas namakan dengan fashion. Termasuk juga untuk hal rambut palsu atau biasa disebut wig yang sering digunakan pada bagian kepala, kini ada yang dikhususkan untuk Miss V.

Munculnya wig yang dikhususkan untuk area intim tersebut diperlihatkan oleh salah satu desainer yang berasal dari Korea Selatan. Desainer tersebut yakni Kaimin. Pada saat dilangsungkannya fashion shownya yang berlokasi di New York Fashion Week 2018, Glass Houses, New York, 12 Februari 2018 lalu Kaimin menampilkan sejumlah model memakai busana rancangannya yang unik dan pada area intimnya dihiasi wig atau rambut palsu khusus untuk bagian tubuh tersebut.

Sang desainer terlihat menampilkan wig yang memang diciptakan khusus untuk bisa memperindan siluet tubuh yang tidak biasa. Dalam rilisnya untuk media, Kaimin juga menyebut ingin menjembatani perbedaan antara kelembutan dan kekerasan.

Sementara itu creative director Prema Hair, Dale Delaporte, yang memiliki ide membuat wig khusus area intim, mengatakan bahwa wig tersebut dibuat karena ingin memberikan tampilan berbeda pada busana punk yang ditampilkan sang desainer. “Kami ingin menampilkan punk futuristik musim ini dengan rambut kepala serta rambut area intim yang matching,” ujarnya.

Dia dan timnya bekerja keras agar tampilan wig area intim buatan mereka terlihat natural. Dan dia mengaku senang melihat hasilnya karena terbukti wig tersebut berhasil mencuri perhatian dalam fashion show. Wig area intim ini dibuat warna-warni dan aneka bentuk.

Merkin atau wig khusus area intim, seperti dikutip NZHerald bukanlah hal baru. Pada zaman dahulu, wig tersebut sudah digunakan sebagai aksesori fashion oleh para pekerja seks.

Desainer Kaimin yang menampilkan model memakai wig pada area intimnya ini memang dikenal dengan karya eksentriknya. Para selebriti yang menjadi langganannya pun identik dengan gaya busana tersebut, seperti Lady Gaga dan Bjrok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *