Netizen Hujat Penampilan Meghan Markle Yang Gunakan Gaun Tanpa Lengan

Radiosucr.com – Dengan busana yang dikenakan oleh Meghan Markle pada saat menghadiri peringatan kematian seorang korban penyerangan terkait isu rasisme. Stephen Lawrence pada Senin (23/4/2018) kembali memunculkan reaksi para netizen. Meghan Markle datang dengan Pangeran Harry pergi melayat kepada korban yang meninggalnya karena tewas ditusuk 25 tahun lalu.

Pada saat menghadiri acara tersebut, Meghan Markle datang ke gereja St Martin-in-theFields, London, Inggris, ia terlihat mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan motif bercak putih. Gaun yang merupakan hasil desain dari brand Hugo Boss juga memiliki sebuah potongan yang pendek dan terdapat aksen di bagian pinggangnya.

Sepintas gaun yang dipakai oleh Meghan Markle terlihat sedikit aneh. Akan tetapi menurut pengamatan banyak kalangan, memnga busana yang dikenakan pacar Pangeran harry kurang pas jika digunakan untuk mengahadiri acara tersebut. Apalagi kematian yang dialami oleh korban berlangsung tragis.

“Kaget melihat Meghan Markle membiarkan bahunya terbuka di peringatan #StephenLawrence menurutku ini pilihan busana yang gagal,” tulis seorang netizen di Twitter.

“Sementara itu di suatu tempat di London… #MeghanMarkle pakai gaun tanpa lengan @HUGOBOSS ke peringatan kematian Stephen Lawrence. Aku tidak melihat dia bawa jaket atau blazer.. #Royals #protocol,” netizen lainnya menanggapi.

“Yah, aku berharap dress cape navy-nya akan jadi titik perubahan gayanya, tapi sepertinya tidak. Maaf tapi ini tidak pantas untuk sebuah peringatan kematian. Rambut berantakan, V-neck yang rendah, tanpa lengan… tidak pantas #meghanmarkle,” komentar netizen lagi.

Bahkan ada netizen yang memberikan kritik cukup pedas. Netizen tersebut berkomentar kalau seorang pangeran memang tidak seharusnya menikahi orang biasa.

“Inilah sebabnya kenapa keluarga kerajaan seharusnya tidak menikahi orang awam. Gaun ini sangat… sangat… tidak pantas,” tulis netizen.

Minggu lalu, busana Meghan Markle juga sempat dikritik saat ia menghadiri Commonwealth Youth Forum di London. Ia memilih gaun tanpa lengan motif garis dari Altuzarra yang dipadu blazer dari Marc Jacobs. Namun blazer hanya disampirkan dan tidak dipakainya dengan benar. Pakaian tersebut juga dinilai tidak pantas dikenakan karena termasuk acara yang berkaitan dengan tugas kerajaan.

“Ok, aku suka Meghan tapi seseorang harus memberitahunya untuk berhenti mengesampingkan cara berbusana yang benar untuk acara-acara yang ia datangi. Pakai lagi dong jaketnya. Ini kan urusan bisnis bukan pesta kebun,” kritik netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *