Halima Aden Semakin Lebarkan Sayapnya Sebagai Model Hijab Di Milan Fashion Week 2018

Radiosucr.com – Satu event besar bergengsi kelas dunia yakni New York Fashion Week tahun lalu menjadi sebuah loncatan yang besar untuk model berhijab Halima Aden. Setelah sebelumnya dengan sukses membawakan busana Kanye West bersama Gigi Hadid, namanya semakin terbang jauh dilangit di depan banyak orang di dunia ini.

Selain itu dengan debutnya yang di Milan Fashion Week 2017. Saat ini dirinya menjadi sorotan ketika membawakan busana dari Alberta Ferretti. Seperti tahun ini saja, Halima Aden kembali tampil dengan memperlihatkan kebolehannya di Milan Fashion Week 2018.

Dirinya berjalan anggun diatas panggung runaway dengan membawakan koleksi dari Max Mara pada Kamis (22/02/2018). Pada momen itu ia tampil mengenakan silk scarf, rok berbahan kulit, dan ditumpuk dengan coat berbahan mohair.

Tidak hanya itu, kejutan yang lainnya Halima Aden bukan menjadi satu-satunya wanita yang berhijab di panggung Milan Fashion Week 2018. Ada satu model yang berasal dari Denmark, Amina Adnan menjadi hijabers kedua yang mencuri perhatian di Milan Fashion Week tahun ini.

Amina Adnan disebut-sebut sebagai model berhijab pertama di Denmark. Ia digaet agensi Unique Model. Alasan agensi tersebut memilih Amina Adnan, karena timnya semakin sadar kecenderungan fesyen global yang mengarah pada modest fashion.

Debut pertama Amina Adnan di Milan Fashion Week ini disambut dengan begitu antusiasme banyak orang. Ia tampil fierce dengan balutan blazer set dan scarf leopard berwarna silver. Riasan smokey eyes dengan bibir merah muda membuat struktur wajahnya semakin kuat.

Milan Fashion Week 2018 masih berlangsung hingga saat ini. Setelah Rabu (21/02/2018 lalu, Gucci dengan berani menampilkan model dengan scarf membentuk hijab di kepalanya, tak menutup kemungkinan masih ada model berhijab yang akan eksis di ajang fesyen bergengsi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *