Erich Al Amin Dibanjiri Komentar Pedas Para Netizen

Radiosucr.com – Salah satu pengarah busana langganan para selebriti tanah air yang bernama Erich Al Amin akhir-akhir ini sedang menerima pembullyan dari para netizen. Hal tersebut terjadi lantaran telah berceloteh dengan mengomentari kekurangan fisik model top dunia Devon Windsor di sebuah majalah fashion Indonesia.

Seorang fashion stylist yang banyak mendapat kepercayaan dari para selebriti tanah air tersebut telah mengungkapkan penilaiannya ketika dua selebriti atau model memakai busana yang sama. Erich membandingkan anatara penampilan Jennifer Lopez dan Devon yang menjadi sedikit dari banyak model Victoria’s Secret saat keduanya mengenakan gaun sheer hitam.

“Will somebody please feed her?!,” ungkap Erich memberikan penilaiannya pada Devon.

Dengan celoteh yang dikeluarkan oleh Erich menarik para netizen marah dan beranggapan komentar Erich merupakan body shaming yang tak pantas untuk dilontarkan. Bahkan model Victoria’s Secret lainnya Nadine Leopold turut mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya atas komentar Erich tersebut.

Erich jua menuturkan jika baju yang dipakai lebih terlihat sempurna untuk wanita yang memiliki tubuh berisi Jennifer Lopez. Ia juga menyatakan tak ada niat mengomentari kekurangan fisik atau body shaming.

“Karena ketika aku dikasih pilihan antara Jlo dan Devon Windsor, aku pilih Jlo. Alasannya karena menurut aku ada beberapa baju yang akan kelihatan lebih sempurna buat orang yang berisi. Jadi baju itu lebih cocok dipakai oleh Jlo. Sama sekali tidak ada maksud body shaming,” ungkap Erich, Minggu (18/2/2018).

Tidak sedikit juga komentar para netizen yang negatif atas celoteh yang dikeluarkan oleh Erich membuat dirinya meminta permohonan maaf. Fashion stylist langganan penyanyi Nindy ini kemudian meminta maaf pada Devon melalui pesan langsung di Instagramnya.

“Makanya aku langsung dm (direct message) dia dan dibales,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *