Christian Louboutin Ciptakan karyanya Dari Bahan Yang Didaur Ulang Menjadi Hal Yang Begitu cantik

Radiosucr.com – Untuk para perancang sepatu yang sudah dikanal banyak orang bahkan di dunia seperti Christian Louboutin, banyak hal yang membuatnya memiliki sebuah inspirasi demi menciptakan karyanya yang baru.

Tidak menutup kemungkinan juga untuk Christian Louboutin bisa menciptakan sebuah sepatu yang terbuat dari kantong kertas bekas. Untuk koleksi Fall-Winter 2018/2019, Louboutin ‘menyulap’ sebuah kantong kertas bejas yang ada di butiknya dan juga di studionya menjadi deretan sepatu-sepatu yang terjejer rapih dengan cantiknya.

Bahan yang didaur ulang olehnya itu merupakan sobekan kertas yang berasal dari kantong yang biasa digunakan sebagai tas belanja para tamu. Louboutin lalu menggunakannya sebagai dalaman yang dilapisi material PVC transparan sebagai pelindung.

Diungkapkan Sarah Schneider selaku Marketing & Communication Executive Christian Louboutin untuk kawasan Asia, ini adalah kali pertamanya Louboutin bereksperimen dengan kertas bekas untuk koleksi sepatu bersol merah ikonisnya.

“Dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Jadi ini benar-benar sesuatu yang baru dan segar,” kata Sarah saat acara preview koleksi Fall-Winter 2018/2019 di butik Christian Louboutin Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk modelnya pun tidak hanya satu macam melainkan banyak model yang telah dia ciptakan. Mulai dari flat shoes, ankle boots, dan stiletto dengan ujung depan meruncing (pointed). Tak hanya sepatu, tapi juga tas dalam siluet tote yang cukup untuk menampung segala keperluan sehari-hari.

Tawaran unik lain dari Louboutin untuk musim ini adalah heels dengan hiasan berupa meteran kain asli. Cocok bagi para wanita yang ingin tampil fun tanpa meninggalkan kesan elegan.

Highlight lain dari koleksi Fall-Winter ini adalah flat shoes seri klasik ‘Love’ yang hadir dengan sentuhan kekinian. Sepatu ini identik dengan ‘shoe cleavage’ yang mengkespos sebagian jemari kaki. Versi klasiknya, kata Sarah, merupakan favorit mendiang Putri Diana. Kali ini, seri Love hadir dengan aksen yang jenaka.

Galian inspirasi Louboutin untuk musim ini dibilang sangat beragam. Melengkapi koleksi Fall-Winter 2018/2019, Louboutin juga menarik ilham dari desain furnitur. Terlihat dari hak yang dibuat seolah sebagai penopang meja dalam gaya retro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *