Chrissy Teigen Punya Alasan Sendiri Enggan Pakai Koleksi Dolce & Gabbana

Radiosucr.com – Seorang model wanita yang juga merupakan istri dari John Legend yakni model cantik yang bernama Chrissy Teigen yang mengaku mempunyai alasan tersendiri yang melatar belakangi mengapa dirinya tidak mau memakai koleksi Dolce & Gabbana. Bukan masalah desainnya, namun karena pernyataan duo desainer Domenico Dolce and Stefano Gabbana terkait bayi tabung.

Pada tahun 2015 silam, kedua desainer Dolce & Gabbana yang membuat pernyataan kontroversial tentang IVF (in fitro vertilization) atau lebih dikenal dengan istilah bayi tabung. Dolce yang adalah seorang homoseksual mengatakan bahwa prokreasi atau memiliki keturunan haruslah didasari atas nama cinta.

“Kamu terlahir karena seorang ayah dan ibu. Setidaknya harus begitu. Itu mengapa saya tidak mau punya keturunan yang saya sebut sebagai anak buatan,” ujar Dolce.

Dengan adanya pernyataan tersebut mengundang reaksi geram banyak orang di akun twitter. Banyak orang tersebut juga menguncang Chrissy untuk ikut berkomentar hingga saat ini. Hal tersebut terungkap dalam kicauan Chrissy di Twitter baru-baru ini saat menanggapi kontroversi YouTuber Logan Paul.

Chrissy yang saat ini tengah hamil anak kedua dari hasil proses bayi tabung memang tidak secara spesifik menyebut nama kedua desainer tersebut. Namun, istri John Legend itu hanya mengatakan ada perancang yang menurutnya pernah mengatakan hal buruk tentang bayi tabung. Ia meminta para pengikutnya agar tidak ikut-ikutan mem-bully Logan. Daripada ‘menyerang’, Chrissy menyarankan untuk cukup memboikot dan berhenti menonton video Logan.

“Contohnya, saya dengan sebuah label busana. Beberapa tahun lalu, desainernya mengatakan hal buruk tentang bayi tabung. Aku pun memutuskan untuk tidak pernah membeli atau memakai koleksi mereka,” kata model berdarah Thailand itu.

Selain Chrissy, musisi legendaris Elton John juga masuk dalam barisan selebriti yang ikut menentang pernyataan Dolce & Gabbana. Eltoh dan Stefano bahkan sempat adu argumen di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *