Alasan Meghan Markle Kenapa Selalu pakai Sepatu Berhak Tinggi

Radiosucr.com – Istri dari Pangeran Harry selalu menjadi pusat pembicaraan publik setiap dirinya memakai busana apapun pada setiap kesempatan. Salah satunya busana yang dipakai oleh Meghan Markle juga disebut jika tidak biasa untuk digunakan di lapangan hijau Croke Park, Dublin, Irlandia.

Di lapangan terbuka yang dipenuhi dengan rumput, Meghan terlihat tetap menggunakan sepatu stiletto dibanding sepatu yang lebih kasual, seperti flats atau sneakers.

Dengan sepatu yang dikenakan tersebut sangat terlihat jelas tidak nyaman digunakan ketika berada di lapangan berumput. Kenyataan yang sebenarnya terjadi, Megahn memiliki sebuah alasan khusus mengapa dirinya lebih memilih menggunakan sepatu hak tinggi di lapangan berumput.

Alasannya adalah tinggi badan Meghan dan Harry yang berbeda cukup jauh. Tinggi Meghan sekitar 5 ft 6 in alias 165 cm, sedangkan Pangeran Harry 6,1 ft atau 185 cm.

Bila mereka berfoto dalam posisi berjejeran, pasangan kerajaan Inggris tersebut tidak akan bisa terlihat seimbang. Dengan alasan itulah yang menjadikan Meghan memaksimalkan tingginya memakai high heels, bahkan ketika ia tampil kasual dengan jeans sekalipun.

“Pasangan dengan tinggi yang berbeda bisa terlihat tak seimbang di foto, dan bahkan yang lebih pendek akan terlihat lebih kecil saat ia sedang melihat pasangannya,” kata fotografer selebriti, Glenn Gratton.

Sedangkan untuk pilihan baju, juga menjadi satu peranan yang sangat penting untuk membuat foto yang sempurna bagi Meghan dan Harry. Sejak jadi Duchess, Meghan kerap tampil dengan model rok pensil.

“Siluet dari rok akan memberi ilusi optik yang membuat ia lebih tinggi dibanding yang sebenarnya,” lanjut Glenn.

Berbeda dengan Meghan, Kate Middleton tak perlu selalu memakai sepatu hak tinggi. Kate sering tampil dengan loafers, flats bahkan boots tinggi.

Tinggi Kate hampir 170 cm, sedangkan William 187 cm yang membuat Kate bebas untuk memakai atau tidak sepatu hak tingginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *