Airport Style Yang Bisa Kalian Gunakan Ketika Akan Bepergian Dengan Pesawat

Radiosucr.com – Adanya istilah ‘airport style’ memang telah hadir dikalangan para pecinta fashion memberikan penilaian airport bukan hanya tempat transit saja, namun juga salah satu tempat dimana nantinya kita akan bertemu dengan banyak iorang disana dengan berbagai bentuk dan juga penampilan yang keren.

Banyak orang yang berasal tidak hanya dari dalam negeri saja. Dengan hal tersebutlah yang menjadikan gaya airport punya posisi tersendiri di mana kenyamanan dan keindahan jadi dua hal yang tak terpisahkan.

Hal ini juga yang berlaku untuk para selebgram berhijab. Dengan rencananya mereka bepergian ke luar negeri baik untuk kepentingan pekerjaan ataupun untuk liburan juga sering mereka lakukan. Nah mereka juga berkesempatan untuk mengenakan gaya berpakaian yang berbedaa-beda juga. Namun, tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan para hijabers agar tetap stylish di airport.

Paduan hijab ‘airport style’ para pecinta fashion seperti Dian Pelangi hingga Indah Nada Puspita selalu menarik perhatian. Ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk kalian berpenampilan seharusnya disaat sedang akan bepergian dengan menggunakan pesawat.

Pertama, Gunakan Busana dan Hijab dengan Bahan Menyerap Keringat. Gunakan busana yang terkesan simple saat di airport. Pilihlah baju atasan dengan bahan yang menyerap keringat seperti bahan kaos atau katun. Kain seperti ini penting agar badan lebih nyaman selama duduk berjam-jam. Pemilihan hijab pun tak jauh berbeda. Pilih bahan yang lembut dan menyerap keringat seperti katun paris, katun rayon, katun voile, atau kaos katun. Busana yang menyerap keringat akan menghindarkan kita dari bau badan, sehingga bisa tampil lebih segar saat tiba di tempat tujuan.

Yang kedua, padukan baju atasana, bawahan dan juga jilbab terlihat sederhana. Hal satu ini menjadi hal yang bisa dikatakan menjadi satu faktor yang penting. Hal satu ini dikatakan penting lantaran kesederhanaan dalam berbusana juga akan terkesan lebih santai dan juga tidak terlalu ribet. Pilih busana dengan desain yang tak ribet. Busana dengan desain yang basic bisa membuatmu lebih nyaman bergerak. Dengan memilih atasan kemeja berbahan katun dan celana bermotif gingham. Desain yang basic tersebut ia sulap jadi lebih stylish dengan permainan motif di celana dan hijabnya.

Yang ketiga, kalian bisa menggunakan sweater. Jangan lupakan sisi fungsional dari baju yang kita pakai. Jangan sampai karena ingin terlihat keren, kita melupakan fungsi utama dari kita berpakaian hari itu. Contohnya, di dalam pesawat biasanya lebih dingin karena AC. Pilih busana yang lebih tebal untuk memberikan kehangatan. Agar tak terlalu ribet dan menghindari layering yang berlebihan, pemilihan baju sweater seperti Lulu Elhasbu bisa jadi pertimbangan menarik. Kalian bisa memadukan sweater polos dengan hijab motif agar terlihat lebih chic.

Yang keempat, jangan sampai kalian memilih untuk menggunakan celana yang memiliki ukuran ketat di badan kalian. Duduk berjam-jam dengan celana yang ketat dipastikan membuat tubuh merasa kurang nyaman. Apalagi jika menggunakan bahan yang keras seperti jeans. Agar terlihat lebih sopan juga, para hijabers sebaiknya memilih celana yang lebih longgar seperti palazzo atau kulot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *